Tanggal 16 Liga Sepak Bola Profesional akan ditutup secara mewah

Liga Profesional de Fútbol Argentino 2021

Turnamen Argentina semakin menentukan tujuan setiap tim. Pergantian pemimpin di hari terakhir membuat segalanya terbuka. Tanggal 16 Liga Sepak Bola Profesional pasti akan meninggalkan banyak hal.

Ada beberapa pertemuan penting. Namun, yang terakhir mungkin yang paling menarik karena siapa pun yang menempati posisi pertama di klasemen akan bermain. Meski bukan hanya itu yang memberinya warna, namun ia akan menghadapi klub besar lain dari Argentina.

River – San Lorenzo akan dimainkan pada hari Minggu, 17 Oktober mulai pukul 20:15. Sejarah kedua institusi menambah bumbu tambahan untuk bentrokan ini, tetapi kehadiran keduanya bagus. Terutama yang akan berperan sebagai lokal.

The Millionaire memiliki kencan ke-14 untuk diingat. Semuanya berjalan baik untuk tim Marcelo Gallardo. Pertama-tama, dia mengurus tugasnya. Tantangan rumit bermain tidak lebih dan tidak kurang dari Superclásico.

Penampilan River sangat lengkap dari awal hingga akhir. Marginnya tidak begitu lebar. Dia mengalahkan saingan utamanya 2-1 dengan gol dari Julián lvarez, tetapi kemenangan itu tidak pernah terancam. Tidak ada kemungkinan jawaban untuk Boca setelah turun di papan skor karena dia memiliki satu orang yang lebih sedikit sepanjang sore karena pengusiran yang mengubah segalanya.

Kartu merah yang diberikan Fernando Rapallini kepada Marcos Rojo di seperempat jam sangat menentukan. Kunjungan itu tidak bisa berbuat banyak untuk menghindari dominasi tempat itu. Sundulan Peru Carlos Zambrano di injury time hanya sedikit menghiasi hasil pertandingan.

Mendapatkan kemenangan jenis ini selalu disamakan dengan perayaan besar. Lebih banyak lagi yang harus di kembalikan publik ke stadion setelah sekian lama. Namun, ada hadiah tambahan. Tiga unit memungkinkannya untuk sementara di atas yang lain.

Pesta itu akan menjadi lebih besar karena apa yang terjadi keesokan harinya. Talleres mengunjungi Pertahanan dan Kehakiman untuk mendapatkan kembali tipnya. Rencana Falcon berbeda. Pertahanan dan Keadilan 3-0 di Florencio Varela menegaskan kepemimpinan Millionaire.

Meskipun tantangan ini tidak akan mudah sama sekali, selain menjadi klasik lainnya. Beberapa minggu yang lalu pasti perbedaannya akan sangat lebar. Empat jatuh berturut-turut menempatkan pelatih Paolo Montero di cek dengan sangat cepat. Namun pemain Uruguay itu berhasil membalikkan keadaan hingga mencapai tanggal 16 Liga Sepak Bola Profesional dengan lebih banyak argumen mengejutkan di Monumental.

Meski San Lorenzo berada di peringkat 15 setelah 14 hari, situasinya saat ini tidak buruk. Dengan hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka, semangat meningkat. Duel yang sangat seimbang kemudian diharapkan terlepas dari perbedaan antara keduanya di tabel.

Meskipun bisa tiba di malam hari setelah kehilangan posisi istimewa. Sebelumnya dia akan memainkan T berpikir untuk memulihkan apa yang menjadi miliknya selama beberapa hari. Mulai pukul 15:45, Lokakarya akan mengunjungi juara saat ini Colón di Santa Fe.

Dengan kembalinya penggemar ke stadion, ada konteks yang jauh lebih umum di panggung sebelum perluasan virus corona. Semua pertandingan lebih baik jika ada penonton yang menonton aksi secara langsung, tetapi klasik adalah pengaturan yang ideal untuk melihat lapangan dengan orang-orang di tribun. Kabar baiknya adalah akan ada persaingan lain dari jenis itu yang dipertaruhkan di sini.

Pada hari Sabtu, 16 Oktober, Lanús vs. Banfield menghadirkan peluang yang tidak dapat dilewatkan untuk netral. Kedua tim dari selatan Provinsi Buenos Aires ini akan saling berhadapan dalam duel yang sangat menarik. Juga akan ada keinginan Bor untuk menurunkan Garnet dari posisi ketiga yang didudukinya sangat dekat dengan Sungai.

Setelah komitmen ini selesai, Xeneize akan hadir di Parque Patricios mengunjungi Huracán. Kalah dari rival setianya merupakan pukulan telak, tapi dia harus segera bangkit. Balon meraih dua kemenangan berturut-turut, jadi itu tidak akan menjadi tugas yang mudah.

Siswa adalah salah satu protagonis kejuaraan sejauh ini. Pincha tidak pernah kalah dalam lima pertandingan, meskipun kekuatannya sebagai pengunjung bahkan lebih tinggi dari yang diharapkan. Bertanding di luar La Plata ia meraih empat kemenangan, dua persamaan dan dua kekalahan. Dia akan mengunjungi Rosario Central pada hari Jumat, 8 Oktober pukul 19:00 di stadion yang baru saja dibuka.

Pertandingan terbaik hari terakhir terjadi tanpa diragukan lagi di José Amalfitani. Di sana, Vélez berhasil menyelamatkan satu poin melawan Independiente dalam pertandingan yang ia kalahkan dengan menit-menit tersisa. 3-3 yang dirayakan oleh Fortín meninggalkan sensasi yang berlawanan di sisi lain. Ketidakmampuan Red untuk mempertahankan kemenangan yang ada di sakunya menimbulkan banyak ketidakpastian. Dia harus meninggalkan dasi itu dengan rasa kekalahan ketika dia bertemu Aldosivi.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *