Tanggal 15 Liga Sepak Bola Profesional mempersiapkan akhir pekan dengan banyak aksi

Liga Profesional de Fútbol Argentino 2021

Pada kesempatan ini, tanggal 15 Liga Sepak Bola Profesional tidak akan memiliki empat hari dengan pertandingan seperti biasanya. Hal ini terkait dengan tidak adanya kegiatan pada hari Minggu, 10 Oktober. Namun, itu membuka kemungkinan untuk ada hari Sabtu dan Senin dengan harapan tinggi.

Hari itu sendiri akan dimulai pada hari Jumat, 8 Oktober dengan empat duel. Sementara dua di antaranya menyukai Union vs. Platense dan Central Córdoba Santiago del Estero vs. Badai tidak menghasilkan begitu banyak perhatian, sisanya akan sangat menarik. Di malam hari, salah satu animator turnamen akan bertanding dalam satu tim dan tim yang cenderung bermain bagus di tim lainnya.

Siswa lebih tepatnya siapa yang menjadi protagonis dalam perebutan gelar. Dipimpin oleh Ricardo Zielinski mereka berhasil mengarahkan jalannya dan sekarang mereka dalam kondisi terbaiknya. Pincha terletak ketiga setelah 13 tanggal dengan 24 unit, hanya lima kurang dari pemimpin Talleres.

Tugas Anda tidak akan mudah karena Anda akan menerima Rosario Central. The Scoundrel berada di tengah klasemen, tapi itu awal yang bergelombang. Mereka yang dipimpin oleh Kily González memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, jadi pertarungan yang sulit diperkirakan akan terjadi di La Plata.

Dalam pertandingan yang akan menutup malam itu adalah klub Rosario lainnya. Mulai pukul 21:00 Newell’s dan Vélez akan saling berhadapan di Coloso Marcelo Bielsa. El Fortín adalah favorit meskipun menjadi pengunjung karena hadiahnya cukup brilian dengan tujuh pertandingan tanpa jatuh, dengan lima kemenangan dan dua persamaan dalam perjalanan.

Sabtu 9 Oktober bisa dibilang super action. Pertandingan pertama mungkin tidak memiliki banyak cahaya, tetapi Argentinos Juniors vs. Pertahanan dan Keadilan pasti akan menampilkan berbagai macam bumbu taktis di pihak pelatih mereka. Baik di sisi Gabriel Milito di El Bicho dan Sebastián Beccacece di El Halcón akan ada beberapa varian.

Tim-tim ini akan bertemu mulai pukul 13:30. Bersamaan dengan itu, pertandingan antara Sarmiento de Junín dan Aldosivi akan berlangsung. Yang itu mungkin tidak membuat banyak suara, meskipun itu akan memiliki masalah yang menonjol. Tim Mar del Plata berhenti memiliki Fernando Gago sebagai direktur teknis dan penggantinya Martín Palermo akan melakukan debutnya di sana.

Pada akhirnya, main course akan dimulai pukul 15:45 dengan Board of Trustees menerima Racing. Akademi akan memiliki situasi yang ideal untuk memotong kekeringan tujuh tanpa kemenangan, dengan lima imbang dan dua jatuh. Kemenangan terakhirnya melawan Arsenal sudah sangat jauh, jadi kesabaran di Avellaneda cukup terbatas.

Kemudian pendamping dari Liga Sepak Bola Profesional akan memperdebatkan pertandingan mereka. River akan mendapat tugas berat mengunjungi Banfield dari 18. Meski di tengah akan berlangsung tidak lebih dan tidak kurang dari superclassic dengan rival terbesarnya, ini akan menjadi tantangan rumit lain bagi klub yang dipimpin oleh Marcelo Gallardo.

Millionaire akan pergi ke stadion di mana tidak mudah baginya untuk mengambil ketiga poin. Namun, perjalanan tim berbicara tentang kenyataan yang sangat menguntungkan. 17 unit dari 21 yang dia dapatkan di hari-hari terakhir menempatkan dia hanya dua dari atas. Untuk itu, diharapkan ada sungai dengan aspirasi yang utuh.

Sabtu ini, begitu lengkap, akan ditutup oleh Boca vs. Lanas. Logikanya, bentrokan dengan Millo akan menjadi penentu, meski sejauh ini belum ada yang bisa mengkritik Sebastián Battaglia di posisi barunya. Xeneize meluruskan jalannya dan sekarang berada di dekat posisi istimewa. Jauh dari prosedur sederhana yang berduel karena akan ada tim hebat di depan.

Garnet memimpin turnamen untuk bagian yang baik. Posisi itu didapatnya dengan kekalahannya di kandang sendiri melawan La Lepra. Penurunan mengejutkan di Sarandí memperlebar jarak dengan para pemimpin. Namun, hal itu tidak boleh diremehkan karena Luis Zubeldia memiliki tim bagus yang tahu bagaimana menyulitkan lawan mana pun.

Meskipun itu tidak semua. Pada Senin, 11 Oktober juga akan ada empat pertandingan yang harus ditonton. Pada 14:30 ada janji banyak gol ketika yang terakhir dari tabel sebagai Arsenal menerima Godoy Cruz. Alasan mengapa banyak yang diharapkan adalah bahwa Tomba adalah pencetak gol terbanyak kedua di turnamen. Dalam presentasi terakhirnya dia mengalahkan Independiente 4-1 di jalan.

San Lorenzo vs. Colón akan bertemu pada pukul 16:45 dengan Topan yang ingin melanjutkan kinerjanya yang terus berkembang. El Rojo akan kembali menjadi lokal setelah terpuruk dalam kondisi itu dan Gimnasia akan menjadi rivalnya. Siapa yang akan mengakhiri hari itu tidak akan menjadi orang lain selain pemimpin Talleres yang menerima Atlético Tucumán mulai pukul 21:15.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *