Tanggal 14 Liga Sepak Bola Profesional: akan ada Sungai – Boca dengan publik

Liga Profesional de Fútbol Argentino 2021

Tanggal 14 Liga Sepak Bola Profesional akan memiliki beberapa pertemuan yang sangat menarik. Keunggulan turnamen masih diperebutkan dengan beberapa tim yang bersaing ketat memperebutkan posisi pertama. Namun, selama dua jam negara itu akan diam karena satu alasan saja. Sungai – Boca pada hari Minggu 3 Oktober pukul 5 sore akan menjadi kesempatan.

Superclásico adalah bentrokan di mana masa lalu atau masa kini tidak begitu penting, tetapi dapat mempengaruhi masa depan. Setidaknya dalam waktu dekat, dampak kemenangan atau kekalahan jauh lebih besar daripada hari-hari lainnya. Penyesalan kalah atau perayaan kemenangan berlangsung lebih lama dari biasanya.

Kali ini juga akan menjadi pertandingan sepak bola yang sangat ketat. Garis lima eliminasi berturut-turut yang dicapai River atas Boca dipotong belum lama ini. 15 Mei untuk Piala Liga Profesional terakhir adalah saat yang tepat di mana Xeneize melepas ransel itu.

Meskipun detail penting dari perempat final yang tidak diragukan lagi menandai perkembangan malam itu tidak dapat dilupakan. Konteks itu membuat Millionaire memulai wabah virus corona yang kemudian memaksanya ke Enzo Pérez untuk melakukan tekel melawan Junior di babak penyisihan grup Libertadores.

Situasi itu membuat Marcelo Gallardo harus menempatkan banyak pemain muda di line-up, termasuk penjaga gawang cadangan menggantikan Franco Armani. Meski pertemuan berlangsung di Bombonera, warga setempat tak mampu unggul meski sudah unggul sejak dini.

Gol yang diperdebatkan oleh Carlos Tevez akan ditutupi oleh penampilan Julián lvarez di babak kedua yang membuat mereka menentukan dari dua belas langkah. Hasil imbang 1-1 dari 90 menit membuat Boca lebih baik karena mereka menang 4-2 dengan penampilan apik dari Agustín Rossi. Meski di babak selanjutnya ia akan tersingkir oleh Racing melalui jalur tersebut.

Contoh terbaru lainnya juga dalam kompetisi sistem gugur pada 4 Agustus. Di stadion Ciudad de La Plata mereka kembali berhadapan, kali ini untuk babak 16 besar Piala Argentina. Hasilnya akan diulang setelah skor 0-0 yang mengerikan. Xeneizes sangat akurat dan melaju ke perempatfinal dengan keunggulan lebar 4-1.

Tapi banyak yang berubah sejak hari itu. Miguel ngel Russo tampaknya mendapatkan dukungan untuk kedua klasifikasi tersebut. Memotong kutukan melihat saingan terbesar Anda dalam hidup bisa menjadi kelegaan yang berharga. Namun, kinerja yang buruk menyebabkan dia dipecat. Untuk alasan itu akan menjadi persilangan yang berbeda dari yang sebelumnya.

Perekrutan Sebastián Battaglia sebagai pelatih memberikan angin baru bagi tim. Ide yang lebih ofensif dan dengan anak laki-laki dari bawahan sebagai protagonis berarti kemajuan yang didukung oleh hasil. Sejak kedatangannya, dia telah mengumpulkan empat kemenangan dan beberapa persamaan dalam enam presentasinya.

Di sisi Sungai juga ada pertumbuhan. Keluarnya yang sulit dari Piala melawan Atlético Mineiro membuatnya tiba-tiba bangun untuk fokus sepenuhnya pada Liga Sepak Bola Profesional. Kecuali untuk bagian di mana dia tidak dapat mengandalkan bagian-bagian kunci karena mereka bersama tim nasional mereka, penampilan tim global lainnya terlihat.

Serangkaian kemenangan menempatkannya sangat dekat dengan puncak. Talleres memimpin dengan 26 poin dalam 12 hari dan Millionaire tepat di belakang dengan 24 unit. Keduanya akan memiliki komitmen yang rumit sebelum saling berhadapan. Mereka yang diperintahkan oleh Gallardo harus melakukan perjalanan ke Santiago del Estero untuk bertabrakan dengan Central Córdoba, sementara saingan mereka akan menerima Colón.

Tapi bukan itu saja yang akan ditawarkan oleh pertandingan penting seperti itu. Bahkan akan ada tambahan baru yang ditunggu-tunggu karena publik akan kembali ke stadion di Argentina. Uji cobanya adalah 3-0 dari Argentina ke Bolivia, tepatnya di Monumental. 30% dari total kapasitas yang diperbolehkan saat itu, meski sekarang bisa naik menjadi 50%.

Logikanya, penggemar River yang akan bisa mengatakan hadir. Meski dengan mempertimbangkan di sepak bola Argentina tidak ada pengunjung sejak jauh sebelum covid, itu masih klarifikasi yang relevan. Kapasitas penuh Antonio Vespucio Liberti adalah sekitar 72 penonton, jadi 36.000 fans bisa menyemangati timnya.

Bumbu untuk persaingan bersejarah ini tak terhitung banyaknya. Ini kemudian akan menjadi kelima kalinya dalam setahun bahwa mereka akan bertabrakan satu sama lain. Empat pertandingan sebelumnya berakhir imbang dan ada begitu banyak paritas sehingga tidak biasa hal itu terjadi lagi. Yang benar adalah bahwa ada banyak sejarah untuk menulis beberapa buku. Meskipun setiap game pasti merupakan bab yang terpisah.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *