Tanggal 13 Liga Sepak Bola Profesional akan memiliki tiga pemain hebat dalam satu hari

Liga Profesional de Fútbol Argentino 2021

Hari baru turnamen tertutup akan mencakup hari Minggu yang sangat sibuk, 26 September. Ini mengacu pada fakta bahwa tanggal 13 Liga Sepak Bola Profesional akan melihat San Lorenzo, Independiente dan Boca bersaing satu demi satu. Pada gilirannya, pertandingan lain ditambahkan dengan banyak perselisihan. Mulai dari pakaian luar biasa hingga penampilan yang mengkhawatirkan, akan ada banyak hal yang bisa ditonton di pertandingan terakhir bulan ini.

Hari Minggu itu, aksi akan dimulai pada pukul 13:30 dengan minuman beralkohol di Union vs. Perlindungan. Tatengue memiliki penampilan yang sangat baik di kejuaraan, seperti 4-0 di kandang melawan San Lorenzo. Namun, konsistensi adalah karakteristik yang tidak dapat Anda capai. Bos, pada bagiannya, diakomodasi di tengah tabel posisi dengan level yang dapat diterima.

Meskipun kebaikan akan datang nanti, pada pukul 15:45. Pada saat itu Topan Paolo Montero akan membuat presentasinya, menerima Pembelaan dan Keadilan Sebastián Beccacece. Tidak ada satupun pintu keluar ngel dan scar Romero yang mengurangi iklim di ruang ganti San Lorenzo. Faktanya, mereka tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Pelatih sendirilah yang secara blak-blakan menyoroti atmosfer baru yang hidup dalam tim.

Poin yang diperoleh mungkin bukan skenario yang ideal karena ia nyaris tidak menuai lima. Sebuah kemenangan gemilang 3-0 melawan Patronato disertai dengan persamaan melawan Platense dan Racing. Tapi yang pasti gambar lain terlihat di Raven. Buktinya, laga-laga tersebut bahkan bisa dikatakan pantas meraih kemenangan.

Panen akan sempurna jika tidak ada nasib buruk dalam pertandingan itu, mengingat bahwa dengan Cumi-cumi ada tanggung jawab eksklusif penjaga gawang Sebastián Torrico di gawang lokal. Kegagalan individu dari sepotong solid ditambahkan ke apa yang terjadi seminggu kemudian, ketika Akademi baru saja mencetak 1-1 di menit kelima cedera dari luar kotak penalti.

Pukul 18 hidangan sore berikutnya akan tiba dengan Independiente menerima Godoy Cruz. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi Red mengingat apa yang terjadi dalam presentasi terbaru di lapangan mereka. Meskipun ia menghadapi pemimpin Lans, ia menyia-nyiakan kesempatan unik untuk naik ke puncak dalam konteks yang menguntungkan dengan bermain 45 menit dalam keunggulan numerik setelah pengusiran karena kartu kuning ganda dari Tomás Belmonte.

Garnet pasti puas dengan mengambil satu unit dari Avellaneda setelah yang merah di akhir babak pertama. Namun, Iblis melakukan segala sesuatu yang salah dalam tahap pelengkap dan membayar mahal untuk itu. Kunjungan tersebut memanfaatkan bola yang dihentikan secara maksimal untuk membuat 1-0 yang akan menentukan melalui José Manuel López.

Karena gol sundulan itu, selisih keduanya kini melebar menjadi empat. Tapi tidak akan mudah sama sekali untuk mengalahkan Tomba selain di kandang sendiri karena Mendoza adalah salah satu pembuka turnamen sejauh ini. Dalam 11 tanggal yang disengketakan, Godoy Cruz mengumpulkan 16 poin untuk menempatkan dirinya di posisi istimewa di antara sepuluh besar.

Kencan akan berakhir pada malam hari dengan permainan yang bagus secara teori. Kalender menunjukkan bahwa mulai 20:15 Boca akan menghadapi Colón dalam duel yang sangat seimbang. Konsentrasi tim mungkin merupakan kualitas untuk dievaluasi dalam pertandingan melawan juara saat ini untuk apa yang akan terjadi pada akhir pekan berikutnya.

Di cakrawala tidak akan ada yang lain selain Superclásico yang akan dimainkan pada tanggal 14. Tapi Anda tidak bisa terlalu terganggu jika Anda tidak ingin kehilangan jejak para pemimpin. Xeneize akan memiliki komitmen yang rumit mengunjungi Atlético Tucumán sebelum bentrokan dengan Sabalero, sehingga kehilangan fokus bisa membuatnya kalah di Monumental.

River akan memiliki saingan yang lebih mudah diakses di atas kertas terlepas dari kenyataan bahwa ia harus melakukan perjalanan ke Santiago del Estero. Dengan semua pemain yang dimilikinya, ia akan keluar sebagai favorit lebar ke lapangan Central Córdoba karena perbedaan kategori yang ada. Pada hari Sabtu, 25 September pukul 20:15, duel ini akan berlangsung.

Tapi jangan lupa tentang penghibur utama. Talleres adalah kejutan besar dari turnamen ini dan dia akan berusaha untuk terus melihat semua orang dari atas ketika dia menerima Rosario Central di Mario Alberto Kempes. Klub Cordovan bertarung bergandengan tangan dengan Lanús dan juga akan menyaksikan apa yang dilakukan pasukan Luis Zubeldia selama kunjungan mereka ke Arsenal.

Pada saat yang sama, akan ada banyak perhatian dalam pertandingan menarik yang akan mengakhiri hari ke-13 LPF. Karena pada hari Senin, 27 September, Argentinos Juniors akan menjadi lokal Racing dalam konfrontasi yang hebat. Yang benar adalah bahwa ada beberapa masalah yang harus diikuti pada tanggal sebelum superklasik.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *