Tanggal 12 Liga Sepak Bola Profesional dibuka dengan tiga pertandingan hebat

Liga Profesional de Fútbol Argentino 2021

Tanggal 12 Liga Sepak Bola Profesional dimulai Sabtu ini, 18 September dengan pertandingan antara Godoy Cruz dan Sarmiento, diikuti oleh Vélez-Aldosvi dan Racing-Talleres, di antara pertandingan yang paling menonjol.

Tendangan akan diberikan oleh Godoy Cruz vs. Sarmiento di jam 13:30 yang jarang terjadi. Namun, hidangan utama akan mengikuti. Kita tidak perlu jauh dari televisi untuk waktu yang lama karena mulai pukul 15:45 Vélez akan menerima Aldosivi di José Amalfitani.

Turnamen Argentina berlanjut dengan paritas seperti biasa di puncak klasemen. Meskipun level sepakbola adalah sesuatu yang mungkin tidak menjadi ciri tahun-tahun terakhir kompetisi lokal, awal hari ke-12 bisa membawa visi yang berbeda dari biasanya. Kembalinya pertandingan di akhir pekan nanti, akan ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal yang menarik dari konfrontasi ini adalah banyak gol yang bisa diharapkan. Di satu sisi, Benteng adalah tim wahyu tanggal terakhir bersama dengan pemimpin Talleres. Meskipun telah melewati enam pertandingan tanpa kemenangan, dengan tersingkirnya babak sistem gugur Copa Libertadores sebagai poin rendah lainnya, ia bangkit dengan gemilang.

Mauricio Pellegrino memberikan sensasi menekan kunci bersama tim. Buktinya ada pada pencetak gol Velez yang benar-benar impresif. Setelah menghancurkan Lanús 5-1, ia mengikat dengan Huracán di Ducó. Namun setelah gagal mengalahkan Globe, dia memanfaatkan dua pertandingan berturut-turut yang dia miliki di kandang untuk mengalahkan Tomba 3-0 dan Union 4-0.

Hadiah yang begitu menakutkan dengan mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya membuatnya menjadi ancaman bagi Mar del Plata. Salah satu masalah yang membuat statistik ini semakin terkenal adalah bahwa pasukan Fernando Gago kekurangan kekuatan pertahanan. Jika mantan gelandang tengah Timnas Argentina itu tidak menyesuaikan performa di sisi itu, Tiburon bisa menelan kekalahan lebar.

Avellaneda akan menjadi fokus perhatian berikutnya ketika pada usia 18 mereka mulai bermain Racing dan pemimpin kejuaraan. Akademi telah berhasil mengumpulkan dua kemenangan, meskipun tiga 0-0 berturut-turut menghentikan clean and jerk mereka. Di luar fakta bahwa dia harus mengunjungi New Gasometer sebelumnya untuk balapan klasik dengan San Lorenzo, bentrokan ini akan melihat banyak potensi dari keduanya.

Lokakarya tidak diragukan lagi mengejutkan semua orang di Liga Sepak Bola Profesional. Dengan 16 poin dari 18 dalam perselisihan yang dia capai di bulan Agustus, dia melihat sisanya dari atas ditemani oleh Garnet. Jelas tidak akan mudah untuk menang dari Cylinder, tetapi T tampil sangat baik sehingga harus dilihat dengan sangat serius sebagai protagonis.

Untuk malam itu, rapat yang paling tertutup ditinggalkan. Atlético Tucumán akan mencoba untuk mencapai meja dengan menerima Boca untuk menutup hari Sabtu dengan kekuatan penuh. Waktu yang ditunjukkan untuk kickoff adalah 20:15. Setelah sepuluh pertandingan, Dekan mengumpulkan 15 unit dan Xeneize tepat di belakang dengan 14.

Boca harus memiliki tanggung jawab mencari kemenangan di Tucumán karena bobotnya, tetapi juga karena pertumbuhannya baru-baru ini. Pemecatan Miguel ngel Russo tidak diragukan lagi membawa kelegaan bagi skuad. Sebastián Battaglia memberi tim ambisi yang lebih besar dalam menyerang, dengan banyak pemain berpangkat rendah memiliki menit bermain lebih banyak.

Bantuan besar adalah yang diterima Battaglia dalam pemutaran perdananya dengan kegagalan wasit Silvio Trucco yang tak termaafkan untuk membatalkan tujuan hukum Dewan Pengawas. Namun, itu tidak boleh mengaburkan bahwa setidaknya niatnya lain. Keberuntungan pada gilirannya terus menemaninya dalam kemenangannya melawan Rosario Central dengan golnya melawan bek Fernando Torrent tepat waktu.

Ini akan menjadi tantangan penting karena minggu ini tidak sepi sama sekali. Perjalanan pulang pergi antara pimpinan dan Sebastián Villa dibiarkan tanpa resolusi. Pemain Kolombia itu mencoba memaksa keluar dengan menolak untuk berlatih dengan rekan satu timnya sebelum superklasik untuk Piala Argentina. Untuk alasan pribadi, di tengah perjalanan ke Kolombia.

Villa harus kembali ke klub setelah absen selama 39 hari. Kurangnya latihan dengan tim profesional yang berkepanjangan menyebabkan dia kehilangan performanya, sehingga dia harus melakukan mini pramusim untuk bisa bugar. Yang benar adalah masih harus dilihat bagaimana reaksi wasit setelah kembalinya penyerang.

Meski akan ada lebih banyak aksi pada tanggal 12. Minggu, 19 September, tim seperti River dan Independiente akan bertanding. Secara kronologis, Red akan pergi ke Parque de Patricios untuk mengukur dirinya dengan Globe. Millionaire akan dapat menghitung lagi dengan semua bagian yang dia lewatkan melalui jendela Kualifikasi Amerika Selatan ketika dia menerima Arsenal.

Lanús akan menjadi patokan untuk Senin berikutnya pada penutupan hari lain dari Liga Sepak Bola Profesional. Pukul 15:45 di Benteng salah satu animator turnamen akan bertabrakan dengan Newell’s. Garnet berpeluang besar untuk tampil lokal di hadapan kelompok penderita kusta yang masih belum menemukan keteraturan.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *