Tanggal 11 dari Liga Sepak Bola Profesional akan menampilkan klasik

Liga Profesional de Fútbol Argentino 2021

Turnamen Argentina memiliki awal karena beberapa kali telah terlihat. Paritas adalah ciri khas sepak bola lokal. Di luar level global setiap regu, tim mana pun sulit dikalahkan karena daya saing para pemainnya. Namun, dengan berlalunya pertemuan selalu ada seseorang yang terpisah dari yang lain di beberapa titik.

Meski visi itu belum terwujud karena mereka semua terpaut di puncak klasemen. Untuk mengatakan bahwa antara pemimpin dan keenam hanya ada tiga poin setelah sembilan hari sudah cukup untuk menunjukkan situasi ini. Atau yang kesembilan, Aldosivi, terletak hanya enam unit dari pemimpin Talleres dan Lanús.

Yang menandai awal ini adalah dampak dari kemenangan beruntun. Misalnya, River baru-baru ini berada di skuat tengah, tetapi dengan dua kemenangannya ia langsung menjadi entertainer sekali lagi. Enam poin yang diperolehnya melawan Jaws dari Mar del Plata di kandang dan mengunjungi Sarmiento membuatnya berada di posisi keempat, dua dari atas.

Untuk alasan ini, setiap duel menjadi sangat penting terlepas dari lawan itu sendiri. Ini juga berfungsi untuk tidak memberikan apa pun untuk kalah karena kemenangan beruntun yang relatif singkat mungkin cukup untuk kembali ke medan pertempuran. Dalam hal tanggal 11 Liga Sepak Bola Profesional, seperti biasa akan ada beberapa bentrokan yang harus diperhitungkan.

Tidak dapat disangkal bahwa, setidaknya dalam hal kartel, ada pihak yang menonjol karena sejarah kedua institusi tersebut. Referensi menunjuk ke San Lorenzo vs. Balapan yang akan berlangsung pada Senin, 13 September mulai pukul 18:00 di Nuevo Gasometer. Sebagai detail tambahan, harus dikatakan bahwa hari itu akan memulai tanggal yang akan dimainkan selama seminggu.

Itu relevan untuk membuat klarifikasi bahwa itu akan menjadi klasik yang menarik karena sejarah yang dimiliki klub-klub ini. Karena jika sajian sepak bola dianggap eksklusif, mungkin tayangannya tidak begitu menarik. Di satu sisi, Racing mendapat hasil imbang yang membosankan dalam kunjungannya ke Boca sambil mencari pelatih sementara seperti Claudio beda.

Di sisi lain, keadaan menjadi lebih buruk karena masalah yang tidak terbatas pada apa yang terjadi di lapangan. Hubungan bermasalah Romeros dengan manajer Mauro Cetto menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir karena konfrontasi keras mereka. Masalah itu berakhir dengan kepergian ngel dan scar, tetapi dalam olahraga, penurunan Topan terlihat jelas.

Mungkin ketenangan yang mampu diraihnya menjadi bagian penting bagi San Lorenzo untuk memangkas kemarau kemenangannya. Pada Senin, 30 Agustus, ia mengalahkan Patronato 3-0 untuk memastikan kelangsungan Paolo Montero sebagai pelatih sedikit lebih lama. Meskipun kemenangan sangat penting, kinerja yang baik tidak berarti bahwa malfungsi tim telah diperbaiki.

Game lain yang akan menarik perhatian akan memiliki dua animator turnamen sebagai protagonis. Tanpa basa-basi lagi, Independiente akan menjadi tuan rumah Garnet di Libertadores de América untuk terus berjuang. Agenda menunjukkan bahwa duel ini akan dimainkan mulai pukul 16:30 pada hari Senin tanggal 13 yang sama dengan pembukaan hari ke-11.

Lanús justru menjadi pemimpin bersama dengan T, berbagi kepemimpinan dengan 19 unit. Tapi Red meninggalkan kekalahan telak di penutupan melawan Atlético Tucumán dengan mengalahkan juara terakhir dengan kekuatan dan ada di sana. Itu 3-0 vs. Columbus memberinya kesempatan untuk tidak menyimpang terlalu jauh dan bergerak satu unit dari posisi tertinggi di atas meja.

Memang benar bahwa banyak yang bisa berubah akhir pekan ini dalam panorama itu karena oposisi yang akan mereka hadapi. Meskipun Lanús tidak bisa meremehkan tim mana pun untuk menghindari kejutan, menjadi lokal melawan Sarmiento adalah kesempatan bagus untuk menegaskan dirinya sebagai kandidat. Sementara Independiente akan menyimpulkan pada hari Minggu tanggal sepuluh di Monumental.

River justru yang paling terpengaruh oleh Kualifikasi Amerika Selatan. Karena pemanggilan Franco Armani, Julián lvarez, Robert Rojas, Héctor David Martínez, dan Paulo Díaz, Marcelo Gallardo harus mengumpulkan satu set patch di Junín. Itu akan diulang melawan Iblis, tetapi semuanya akan kembali pada tanggal 11 pada kunjungan mereka ke Newell’s.

Lokakarya akan diadakan di Platense pada hari Selasa, 14 September pukul 14:15. Setelah memulai dengan kaki kiri, Cordobans menjadi sensasi saat itu dengan lima kemenangan beruntun. Bisa jadi enam sebelum bertabrakan dengan Squid jika mereka mengalahkan Patronato. Duel lain yang disebutkan adalah Boca-Defensa, Gimnasia LP-Vélez dan Unión-Estudiantes.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *