Lionel Messi akan kembali bermain untuk Argentina setelah menguduskan dirinya di Copa América

Lionel Messi regresará a jugar para Argentina tras consagrarse en la Copa América

Untuk pertama kalinya dalam karirnya yang gemilang, Lionel Messi akan mewakili Tim Nasional Argentina sebagai juara. Meskipun ia telah memenangkan Piala Dunia U-20 pada tahun 2005 dan medali emas di Olimpiade Beijing 2008, dalam kategori yang lebih tinggi ia telah ditolak kemungkinan itu. Tapi semuanya berubah hampir dua bulan lalu.

Karena itu, tiga tanggal berikutnya Kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi cerita yang menarik. Pertama-tama, harus diingat bahwa di jendela ini pertemuan akan ditambahkan ke dua yang biasa. Alasannya adalah kurangnya ruang dalam kalender untuk memulihkan hari-hari yang dibatalkan ketika masalah virus corona meledak.

Saingan yang akan membuka seri ini adalah Venezuela. Seleksi yang dipimpin oleh Lionel Scaloni akan mengunjungi Vinotinto pada hari Kamis, 2 September mulai pukul 21:00. Untuk duel ini, dua bidak penting seperti Cristian Romero dan Leandro Paredes tidak dapat hadir karena skorsing. Meski nantinya daya tarik besar sepak bola akan tiba di garis lintang tersebut.

Ini akan sangat dinanti pada hari Minggu 5 karena duel yang menobatkan Messi di Maracana yang legendaris akan terulang. Pertandingan klasik melawan Brasil itu juga akan berlangsung jauh dari kandang dan mereka akan bermain di 16 besar di São Paulo. Klarifikasi terkait adalah bahwa bentrokan raksasa ini akan sesuai dengan hari keenam yang harus dijadwal ulang beberapa bulan lalu.

Tanggal tiga kali lipat kemudian akan ditutup dengan kembalinya bintang Argentina yang telah lama ditunggu-tunggu untuk bersaing di tanah airnya lagi. Dalam pengembalian Tim Nasional ke Monumental, Argentina akan menerima Bolivia pada Kamis 9 dari 20:30. Kebaruan persis dalam skenario di mana itu akan terjadi, modifikasi sehubungan dengan apa yang terjadi di pertandingan terbaru.

Pertanyaan tambahan yang akan membuat partisipasi Rosario menjadi sangat khusus adalah asal usul penerbangannya. Selama lebih dari 15 tahun mengenakan seragam negaranya, dia selalu datang dari membela warna Barcelona. Namun, hanya beberapa minggu yang lalu tim Catalan secara mengejutkan melepaskan idola terbesar mereka.

PSG tidak melewatkan kesempatan unik ini untuk menandatangani 10 sebagai agen gratis, yang sekarang akan memakai nomor 30 di Prancis. Pada gilirannya, Messi diharapkan tiba dengan menit syuting karena ia akan melakukan pemutaran perdana di klub Paris pada hari Minggu, 29 Agustus. Dengan start yang dijadwalkan pada 15:45, tim yang dipimpin oleh Mauricio Pochettino akan mengunjungi Reims.

Situasi di tabel tidak begitu menakutkan dalam hal ini. Argentina berada di urutan kedua, enam poin di belakang Canarinha. Namun, relevan untuk diingat bahwa dalam dua hari terakhir Timnas membiarkan unit lolos dalam pertandingan yang berada di jalurnya. Tepat sebelum Copa América, ada dua hasil imbang yang memberikan keuntungan.

Dalam 1-1 di kandang melawan Chili dan 2-2 di Kolombia itu adalah rasa pahit. Untuk itu Messi dan kawan-kawan harus memanfaatkan jarak secara seri dengan dua lawan yang bisa diakses. Venezuela ditempatkan kedua dari belakang dengan hanya empat unit dan Bolivia tepat di atas dengan lima.

Ada beberapa fitur baru mengenai daftar pemain yang dipanggil. Absennya memuncaki kekalahan yang dialami Scaloni. Protagonisnya adalah Sergio Agüero, yang masih belum bisa bermain untuk Bara karena cedera tendon di betis bagian dalam kaki kanannya. Penyerang lain seperti Lucas Alario juga tidak akan hadir. Dua situasi ini sempat membuka pintu bagi Mauro Icardi, namun sayangnya rekan setim Messi itu kini tidak bisa hadir karena mengalami cedera di bahu kanannya saat timnya menang melawan Brest.

Dalam hal ini, kembalinya Paulo Dybala ke Tim Nasional terjadi. Setelah menjalani musim yang penuh pasang surut di Juventus, pria asal Cordoba itu tersingkir dari Copa América dan sekarang dia akan memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan tempat mulai sekarang. Sebagian besar daftar terdiri dari juara di Brasil, dengan pengecualian Kun dan Agustín Marchesín.

Di sisi lain, Juan Foyth dan Emiliano Buendía akan kembali. Keduanya dibuang dalam potongan terakhir sebelum kompetisi itu, hilangnya bek cukup mengejutkan. Argentina memiliki beberapa pemain yang akan melewatkan konfrontasi dengan Brasil jika mereka menerima kartu kuning. Nicolás Otamendi, Lautaro Martínez, Giovani Lo Celso, Gonzalo Montiel, Nicolás Tagliafico, Rodrigo De Paul dan Exequiel Palacios adalah yang paling banyak berpartisipasi.

Daftar lengkap mereka yang dipanggil ke Seleksi

Penjaga gawang: Franco Armani, Emiliano Martínez, Juan Musso dan Geronimo Rulli.

Bek: Gonzalo Montiel, Nahuel Molina Lucero, Germán Pezzella, Juan Foyth, Cristian Romero, Nicolás Otamendi, Lucas Martínez Quarta, Lisandro Martínez, Marcos Acuña dan Nicolás Tagliafico.

Gelandang: Rodrigo De Paul, Exequiel Palacios, Leandro Paredes, Guido Rodríguez, Nicolás Domínguez, Giovani Lo Celso, Alejandro Gómez dan ngel Di María.

Penyerang: Ángel Correa, Julián lvarez, Joaquín Correa, Nicolás González, Emiliano Buendía, Lautaro Martínez, Lionel Messi dan Paulo Dybala.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *